Minggu, 09 November 2014

Mencegah dan menyembuhkan impotensi

Tips Mencegah Impotensi
Mencegah Impotensi tentu lebih baik daripada mengobati. Sebab bagaimanapun tentu semua penyebab masalah Impotensi bisa dicegah jika kita bisa memperhatikan gaya hidup dan makan kita sejak usia dini. Impotensi adalah gangguan seksual dimana penis tidak bisa ereksi dengan keras meskipun telah menerima rangsangan seksual yang cukup. Gangguan ini disebut juga dengan disfungsi ereksi.
Impotensi Biasanya dialami oleh orang yang berusia tidak muda lagi, pertambahan usia bukan penyebab utama impotensi. penyakit yang mengganggu peredaran darah yang menyebabkan terjadinya impotensi. orang yang tidak memiliki penyakit penyakit yang mengganggu peredaran darah tentu masih sangat bisa ereksi dengan keras.
Berikut tips Untuk Mencegah dan mengobati Impotensi
  • Perhatikan Pola Makan
Dr. Andrew McCullough, MD seorang profesor Urologi mengatakan bahwa apapun yang tidak baik untuk jantung juga tidak baik untuk penis. Begitu pula sebaliknya. Penelitian terbaru mengatakan bahwa orang yang menjalani diet mediterania yang terdiri atas buah buahan segar, sayur, kacang kacangann, minyak zaitun dan anggur jarang terkena Impotensi
  • Jaga Berat Badan
Kelebihan berat badan dapat memicu berbagai penyakit, seperti diabetes yang memicu kerusakan saraf sekujur tubuh. jika saraf yang bertanggung jawab terhadap penis itu rusak, dapat dipastikan penderita mengalami Impotensi.
Berolah raga menjadi salah satu alternatif Untuk menjaga berat badan.
  • Hindari Minuman Beralkohol
 Banyak dampak negatif minuman beralkohol seperti menyebabkan kerusakan saraf. kerusakan hati dan mengganggu reproduksi hormon testosteron pria. semuanya secara langsung dapat menyebabkan impotensi. Apabila saat ini anda peminu minuman beralkohol maka segera bberhenti jika tidak ingin terkena impotensi atau jika tidak ingin impotensi anda semakin akut.
  • Hindari Merokok Untuk Mencegah Impotensi
Meroko dapat membahayakan  pembuluh darah dan membatasi aliran darah dari dan menuju penis. Merokok dapat menyebabkan penyakit jantung dan impotensi pada pria. oleh karena jika anda perokok atif segeralah mengurangi atau berhenti merokok.
 
Baca Juga Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar