Kamis, 13 November 2014

Terapi Impotensi

GASA SOLD OUT. OPEN ORDER FOR FOREDI
Sebelum menginjak tentang bagaimana terapi impotensi, alangkah baiknya jika mengetahui dulu apa itu impotensi/ impoten.
Impotensi dengan Ejakulasi dini atau EDI jelas berbeda. sederhananya impotensi adalah gangguan pada kelamin pria dimana kelamin pria atau Penis tidak dapat berdiri tegang, sementara ejakulasi dini keelamin pria atau penis masih bisa berdiri tegang hanya sperma cepat sekali keluar saat berhubungan intim.
kedua masalah tersebut jelas sangat mengganggu, pria merasa sangat tidak percaya diri jkka salah satu atau kedua gangguan tersebut diderita seorang pria. dan hal ini pun jelas bisa membuat hubungan harmonis keluarga menjadi terganggu. Kemudian pertanyaannya apakah kedua permasalahan ini9impoten dan ejakulasi dinii bisa disembuhkan? salah satu yang akan penulis share disini adalah bagaimana cara terapi Impotensi. berikut salah satu cara terapi impotensi.
Lakukan Senam Kegel Untuk Mengatasi Impotensi
Bagaimana melakukan senam kegel
  1.  Temukan Otot Yang Tepat

Untuk mengidentifikasi otot dasar panggul, cobalah hentikan urin saat BAK atau kencangkan otot-otot dasar panggul yang mencegah anda untuk buang gas. jika anda mengencangkan otot otot panggul saat melihat cermin, dasar penis anda akan naik mendekati perut dan testis anda juga akan naik.
2.  Sempurnakan Teknik Anda. 
Saat anda sudah berhasil mengidentifikasi otot-otot dasar panggul anda, kosongkan kandung kemih dan berbaringlah dengan kaki ditekuk dan posisi mengangkang. Kencangkan otot otot panggul anda dan kontraksi selama 3 detik dan relaksasi selama 3 detik. ulangi beberapa kali. Ketika otot-otot anda sudah semakin kuat, lakukan senam kegel ini sewaktu duduk. berdiri atau berjalan.
3. Fokus
Untuk hasil yang maksimal, fokuskan untuk mengencangkan hanya otot-otot dasar panggul anda hindari menahan nafas dan bernafaslah seperti biasa.
4. Ulangi 3x sehari
Ulangi hingga 3x sehari dengan 10 kali pengulangan sehari.


FOREDI AMAN MENGATASI EJAKULASI DINI

LIHAT SITUS WEB RESMI KAMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar